Senin, 06 Desember 2010

Ah... the nightmare has come....

Hola, seperti yang kita semua (ato lebih tepatnya siswa 17) ketahui, mulai besok sampe hari Sabtu gw bakalan ngejalanin ritual kematian maut bernama Ulangan semester *sfx : jreng jreng jreng*. Yah, jadi mau ga mau gw yang males ini pun harus belajar jg (walopun jujur, sampe sekarang gw blom belajar skali pun bwat US *dibunuh*).Nah sehubungan dengan itu, gw minta ijin (?) sama pembaca sekalian buat ga posting sampe Sabtu, soalnya modem gw ilang (anjrit bener tuh yang ngambil modem). Jadi, wish me luck aje ya pas US ntar. Moga - moga aje banyak jawaban gratis beterbangan. Ato kalo perlu sih, jawaban bersinar *dibunuh*.

So, Wish me luck so I can pass the exam succesfully, and also have a good grade, will ya ?

2 komentar:

  1. Bukannyo sampe hari rabu e?? --a
    wes banyakan widget kw ni, huruf matrix kanan yg warna ijo jatuh2an tu menghalang ak ngeklik beberapa widget kw --a
    smo widget kiri kw ngalang ak mkek chatbox kw bzzz... ukurannyo yg sebelah kiri kecikke bae, yg kanan klu perlu ilangi bae...

    BalasHapus
  2. emang rez lappie kw dk yg kecik
    di lappie ak bagus" b

    BalasHapus