Sabtu, 16 April 2011

AFS, AFS.....

Ok, barusan kemaren gw daftar buat ikut tes seleksi AFS. FYI, AFS itu adalah semacam program pertukaran pelajar antra negara. Untungnya, sekolah gw adalah tempat pendaftaran AFS di kota Palembang (iya, cuma satu di tiap kota buat program yang berskala besar ini), jadi gw ga perlu pergi jaoh - jaoh ke sekolah laen buat daftar. Kesan pertama waktu daftar, RIBET BANGET. Banyak banget dokumen - dokumen yang perlu dilengkapin, dan karena berhubung saya sekarang tinggal diasrama, rada susah mau ngurusin tuh dokumen. Tapi akhrinya selese juga, walopun pelayanan waktu daftar SANGAT TIDAK MEMUASKAN. Masa kami harus nuggu 3 jam buat daftar, bukan, ini bukan nungguin yang laen daftar, tapi nungguin panitia pengurus pendaftaran datang, capek deh TwT. Jujur sih, gw pesimis banget, yah tapi dicoba dulu aja deh, kalo ga lulus ya udah, BLAME MY FATE....

1 komentar:

  1. keuntungan afs apa aja sih? trs daftarnya dmn? ada webnya?

    BalasHapus