Jumat, 24 Juni 2011

Can't Wait For Tomorrow

Udah lama nih engga apdet nih blog. Banyak kejadian yang udah lewat dan ga sempet dituangin (emang aer??) diblog. Dan alhamdulillah besok gw sekeluarga bakalan melaksanakan ibadah umrah. Seneng, akhirnya setelah selang 4 tahun (kalo ga salah), gw bisa pergi kesana lagi. Insya allah disana gw bakalan fokus buat ibadah. Dan gw bakalan off selama kurang lebih 12 hari <<kasian nih blog, tuga minggu ga diapdet, langsung hiatus lagi :P

.............. (sfx: krik krik krik) ga tau lagi mau ngomong apa, gw cuma mau minta maap ke readers smua kalo gw ada salah (yang gw akui pasti banyak :P) tolong dimaapin ya, biar gw lancar ibadah disana. Buat yangmau nitip do'a juga monggo :)

Thus, I'll be gone for a while,


but don't worry, I'll be right back
because doens't matter how far away our path will take us

our hearts still connected, resonating to each other

Forever and ever, till death do us part
(ngutip dari convo sama arsa kmaren :P)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar