Selasa, 16 November 2010

Foto Kelas

Capek! Yak, hari ini sesuai rencana, kami, keluarga besar (sebesar upil) X - D ato Ten Dajjal melakukan ritual poto kelas. Planning nya ngumpul di bunderan stadion Gelora Sriwijaya TEPAT jam 8 pagi.

Berhubung rumah gw rada jauh dari lokasi, jadi gw juga harus pergi rada cepet. Pengennya sih jam 6.30 udah siap, tapi apadaya mau dikata, karena kalo udah tidur gw susah dibangunin, baru pas jam 7 gw bangun. Terkejut (ato tekacip ?) gw langsung mandi n manasin mobil. Trus gw langsung ke rumah felia buat jemput tuh anak. Dan ternyata pas gw udah nyampe di depan SMA 10 (dia minta jemput disana), dia nya blum siap TwT. Dengan sabarnya gw nungguin dia (kurang lebih setengah jam) dengan sabarnya. Dan akhirnya orang yang ditunggu pun datang (sfx : jreng jreng). Tapi gembelnya gw lupa bawa dompet, jadi abis nyruh felia masuk ke mobil, gw langsung minta dianterin kerumah bentar buat ngambil dompet. Jam telah menunjukkan pukul 7.45, waktu anda tinggal 15 menit lagi! hati gw ngomong. Rada takut telat juga (sebenernya males diocehin), sang mobil berjalan dengan cepatnya (maklum masih pagi + jalan lebar). Dan akhrinya gw sampe tpat waktunya (jam 8). Dan apa yang terjadi ????????????????????

Yang dateng baru sebagian orang!!!!!!!!

gembel, ngapain gw pergi cepet - cepet. Bosen nunggu, gw bersama eky "ayam" dan kwoki niat masuk ke dalem stadion, tapi pas ditengah jalan (ato ditengah jembatan lebih tepatnya), si Angga nelpon di mana kami kumpul, dan ternyata, dia salah bunderan, goblok tuh anak. Niat bwat masuk stadion pun kami batalkan dan kami kembali ke tempat semula. Ternyata udah rame, ya walhasil abis nungguin anak X.H selesai poto, kami pun siap siap bwat poto. Lokasi poto pertama, didepan stadion, berhubung kondisi tempat yang rada sempit, walhasil kami pun poto sambil sempit - sempitan

Yak, selese poto didepan stadion, kami masuk kedalem stadion gelora sriwijaya, FYI udah lama gw ga masuk ke stadion ini (terakhir waktu final) dikarenakan faktor tempat tinggal sementara gw sekarang (asrama). Yak, inilah dia stadion kebanggan wong palembang itu *jreng jreng*
Temen - temen gw yang kebanyakan fotogenik dengan gembelnya berpoto ria. Dan akhirnya, setelah nungguin temen - temen selese poto, kami naek ke tribun dan ngebentuk tulisan X.D.

Yang cewek bikin huruf "X"

Dan para pejantan tangguh membentuk huruf "d"
Selese dengan tulisan X.D, kami pun berpoto dengan gaya bebas

Yak, that's it! Selesai poto, gw bersama beberapa (lebih tepatnya setengah dari isi kelas X.D) mapir dulu ke PIM buat makan, dan akhirnya, prosesi ritual pemotoan kelas pun selesai, gw pulang dengan kembaran adek gw, Ziske naek becak (kece kan ?)

7 komentar:

  1. hahahhaha
    keren kata-kata kau mit

    BalasHapus
  2. aseek :D
    bagus tulisan kau mid,masuk jurnal bae kau.
    ahahaha
    (aria)

    BalasHapus
  3. whua, ogah masuk jurnal
    cewek galo

    blog alifah dak diurus tuh

    BalasHapus
  4. wah cacat ten d dibilang ten dajjal ckck
    eeehhh eniweeei lo bisa lebay juga rupanya mid =)) ga nyangka aja gue =))

    CIEEEE MAMID FELIAAAAA HAHAHAHA ati-ati gina cemburu (padahal sendirinya juga cemburu) *LOH?* =)) sabar ya mid resiko jadi orang ganteng (???)

    BalasHapus
  5. whoooooooooooooa!!!!!!!
    emang pada dasarnya ganteng (lho ?) lebay maksudnya *plak*

    emang Ten D = Ten Dajjal kan *dibunuh*

    kok Felia ?????????
    senior gw mau diapain dong ???

    BalasHapus
  6. haha dasar mentang ganteng, pacak milih yooo, wah mamid enjuk tau ghina gek XD

    BalasHapus