Kamis, 18 November 2010

Worms 3D

Yak, udah seminggu nih gw ketagihan ama satu game. Game kasual sih, tapi cukup seru buat bikin gw ketagihan. Dan game sialan itu adalah........ Worms XIII : Clash of the Titans *dibunuh*. Maksud gue Worms 3D *jreng jreng jreng*



Game satu ini emang rada beda n gaje. Konsep nya sih ngambil dari game gunbound (walopun sebenernya Gunbound yang niru Worms, cz seri game Worms udah ada dari jaman PS jebot).



Eniwei, ini game (gw ga tau installment Worms yang berapa nih game) adalah game Worms pertama yang punya grafis 3D (namanya aja Worms 3D). Walopun grafis nya ga bagus - bagus amat, tapi game ini ludah lebih dari cukup buat bikin gw maen seharian (dan ngelupain tugas serta ulangan yang siap melanda bagai badai di gurun pasir)


Berhubung Worms 3D punya grafis 3D, oomatis gameplay nya pun berubah, kontrolnya sih tetep simpel, [ENTER] buat loncat/backflip, WASD buat gerak, klik kanan mouse buat pilih senjata, klik kiri buat nembak, en mouse buat ngatur kamera. Simpel kan ?


Tapi masalahnya, berhubung nih game punya grafis 3D, targeting jadi rada susah, selain itu juga kita ga bisa mantau seluruh field karena keterbatasan kamera. Memang rada aneh pertamanya, tapi lama - lama bakal biasa sendiri kok.

Dan ini gameplay video buat kk  yang penasaran, cekidot!

Worms 3D Gameplay Video

Bagi yang berminat, silahkan donlot di SINI!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar