Sabtu, 26 Februari 2011

Udah PSB nih

Wew, kaga terasa udah PSB lagi. Gw masih inget dulu pas gw PSB, daftar hari Sabtu pake baju pramuka, ngeliatin senior baru mau pulang kerumah. Dan sekarang kebalikkannya. Gw yang diliatin oleh para (calon) junior. Emang waktu serasa lebih cepet waktu tinggal di asrama. Yah, karena emang dikit waktu luangnya, jadi jarang santai. EN, ga terasa bentar lagi gw jadi senior, ga diasrama lagi TwT. Yah, kalo bisa gw bakal nyuruh Mint buat time stop waktu dulu *kebanyakkan maen gem*. Yah, tapi ga mungkin juga kan ?

No matter what happen, time will always move, the world will go around. Moon and sun changing their shift. And I too, must move, so that I won't left behind. So I can keep up with the world's pace. Because life must go on, no matter what. That's the fate of mortals

Tidak ada komentar:

Posting Komentar