Sabtu, 09 Oktober 2010

Midterm, Midterm *facepalm*

OK, gw lagi seneng. Knapa???????? Karena buat semntara GA ADA LAGI KEGIATAN EKSKUL. Bwahaha, FREEDOM  AT LAST!. Tapi gw juga bakalan pusing pangkat sepuluh kali tiga bagi dua tambah 5k. Karena...... *sfx : jreng jreng* GW bakalan ngadepin UTS Minggu ini. Sucks for me TwT. Mana diasrama ga bisa konsen lagi TwT. Yak, gw harus belajar semua pelajaran, mulai dari MTK yang kebanyakan angka, Fisika yang (hampir) semuannya harus pake rumus, Kimia yang nama - nama unsur nya gw males ngapalin, dll. Mungkin pelajaran yang mudah cuma Olahraga, Ekonomi TIK, ama B Inggris. *Huft*. Gotta study hard!!! (walopun sebenernya kaga mau TwT). Well,

For a week I won't Open this blog
I wanna study hard and get a good grade
WISH ME LUCK

2 komentar:

  1. bagus. belajarlah dengan betul.
    jangan kaya gue yang masih aja ol di tengah-tengah mid semester ._.

    BalasHapus
  2. He, gw aja belajar cz di asrama WiFi dimatiin :P

    BalasHapus