Sabtu, 02 Oktober 2010

Whatta Weird Day

Okay, hari ini hari gue balik kerumah, maksud gw hari Sabtu. Eniwei, hari ini gw hampir (untuk yg k2 kalinya) kna jemur didepan tiang bendera. Kejadian berawal saat jam 10 pagi, gw en de genk yang harus nya ikut penyuluhan ngumpet diasrama. "Males", alesan gw. Yak, semua rencana berjalan lancar. Waktu temen - temen gue yang lain lagi liat penyuluhan asuransi (yang ga jelas dari mana asalnya). Gw en de genk (GEDG) dengan gembelnya maen (ada yang tidur, si Ryant ama Eky) CZ. Mungkin karena keasikkan maen, kami malah jerit - jerit kea orang utan mau boker. Walhasil, guru ekonomi gw, Pak Ken dateng ngelabrak TKP (asrama Bonjol). Waktu Pak Kenn nyuruh temen - temen yang laen ikut penyuluhan, gw, Yudha, Fadjri, ama Tarmizi malah masuk kamar mandi bareng (bukan, kami bukan mau boker bersama, kami mau sembunyi dari Pak Kenn yang lagi ngamuk kea orang utan yang bokernya diganggu). Oke, kami trus masuk kamar mandi, ngunci pintu, trus diem. Si Fadjri ngintip keluar, si Yudha sibuk cekikikan, si Tarmizi udah masang posisi boker, dan gw dengan gembelnya malah mw boker liat Tarmizi. Kami tunggu, 1 menit, 1 menit lewat 1 detik, 1 menit lewat 2 detik, dan akhirnya, Pak Kenn kluar asrama. Kami ga ketahuan. "Kita aman Mid (Mamid, nama panggilan gw FYI)" kata Fadjri dengan muka ga berdosa. "Yeah, kita aman, Hip Hip Hore!" kata Yudha yang dengan refleks gw siram pake aer biar diem. Si Fadjri lalu mantau keadaan. "Aman man! Kluar nyok". Kami pun kluar dengan dikomandoi oleh semut kecil pendek bernama Fadjri. Kluar asrama, gw liat depan belakang, ga ada siapa - siapa, keannya udah pada ke aula (ado pada dijemur ya :P?).Tapi ternyata oh ternyata, Pak Kenn masih ada di kantin!. Kami berempat langsung lari ngibrit kea hiu dikejer nemo (lho ?). Dan akhirnya................. kami sampe di aula pas saat berakhirnya acara penyuluhan. Selamet bapak Eky, kami ga kena hukum. Kami langsung aja berbaur dengan murid laennya, MISSION ACCOMPLISHED. Hehehe.

P.S : Buat yang kna hukum, KASIAN deh kalian *dibantai*
P.S v.2.1b : Gw lulus tes olimpiade TIK, ALL HAIL ME!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar