Jumat, 15 Oktober 2010

Yak, Review Soal - Soal UTS

Hip Hip Hore!!!! Besok hari terakhir UTS, dan berhubung ortu gw lagi baek - baeknya mau ngizinin gw biar pulang kerumah (alasan : sakit, tapi aslinya nyakit :P), gw bakalan nge review soal - soal UTS kemaren, yak kita mulai dari .............

MTK
ZOMG, believe it or not, waktu pengawas bilang "Waktu anda tinggal setengah jam lagi" gw baru jawab 4 soal pilgan n 1 essay. Berhubung gw rada" lemah dibidang hitung menghitung, keannnya wajar deh kalo gw dapet remed di pelajaran sialan ini TwT.

Sejarah
Ga ada kesulitan berarti. Mudah, walopun rada males nulis essay yang super panjang tapi IMO udah lumayan dah

Ekonomi
Sama kea sejarah, ga ada kesulitan berarti (tapi bukan berarti mudah)

Kewarganegaraan
Lumayan susah, soalnya ada pasal - pasal yang gue kaga inget, tapi overall lumayan sulit lah

TIK
Gue yakin banget ama nih pelajarn, kecuali essai nomor 1 tentang perekembangan komputer, yang laennya sih OK 

Agama
Gw bisa semua soal kecuali yang berhubungan dengan hukum bacaan, yang emang ada BANYAK. Jadi buat soal - soal tentag ilmu tajwid, terpaksa gw nyontek ama partner ku tecinta Eky . Thanks buat semua contekkan nya ya <3

Kimia
Beruntunglah bagi mereka yang ngerti bahasa linggis Inggris, karena soal Kimia 100% bahasa Inggris. Emang ga masalah bagi gw (yang merupakan gamer sejati), tapi gw kasian aja ngeliat temen" gw yang pinter Kimia tapi banyak salah karena ga ngerti soalnya.

Fisika
Susah TwT. Emang yang pilgan gw bisa semua jawab (tapi abis nguras keringet satu bak bwat mikir). Tapi essai nya itu dah ampun. Gw udah berusaha minta contekan, tapi waktu temen gw baru mau ngasih contekkan, PENGAWAS NYA NYURUH GW MAJU. Geez, dan dengan sangat sangat sangat SANGAT bingsal pun gw maju, damn it


Geografi
Gw GA NGERTI!!!!!. Gw curiga soal kami sama kea anak aksel, kenapa ??? Soal yang dikasih banyak tentang bab 3, sedangkan kami baru beljar sampe bab2. Mana ngarti gw, jadi dengan gembelnya gw pun ngelahap tuh soal pake tehnik ITUNG KANCING

Sosiologi
MUdah mudah susah. Condong kearah susah sih, soalnya banyak juga materi tentang antropologi yang ga ada dibuku, untung gw masih sempat baca" di Inet tentang antropologi

B Inggris
Mudah.

Bahasa Jepang
Mudah - mudah. Karena sebelumnya gw udah nyiapin Ninja's Scroll (gulungan huruf" Jepang), mudah deh, mana yang ngawas enak lagi, KLOP dah.

Mulok (Pengelolahan Lingkungan Hidup)
Awalnya gw rada takut waktu denger nih mapel bakalan UTS jg, tapi ternyata abis ngeliat soalnya, basic banget. Cuma ada beberapa kesulitan di bagian nama - nama latin, tapi selebihnya, mudah.

Yap, that's all of midterm I've already finished. And tomorrow I'll have Sport and Indoesian midterm, everyone please Wish Me Luck, also Special Thanks for Rezky Saputra, Titania Nur Fadilah, Talitha Hapsari, and M Tri Aprialdi that was kind enough to cooperate (a.k.a cheating) with me. I owe you guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar